Jumat, 26 Desember 2014

Haiii,, apa kabar??
Pasti baik lah yaa.. :)

kamu tau nggak, ini ada pesan dan kesan untuk kakak asisten selama praktikum fisika dasar..
Ini dia..



                               
KESAN DAN PESAN
Selama mengikuti praktikum di lab Fisika Dasar
                Selama mengikuti praktikum di lab dasar saya punya pesan dan kesan untuk lab fisika dasar, koorninator umum, koordinator golongan dan asisten-asisten. Di mulai saat memasuki Lab Fisika Dasar, awalnya saya tidak tau apa yang akan di lakukan di Lab Fisika Dasar karena teman saya bilang ada asistensi umum, sebenarnya saat itu saya belum tahu apa itu asistensi umum. Di Lab Fisika dasar kami berkumpul dengan teman-teman dari  Mipa 3 dan Mipa 4 untuk mendengarkan arahan tentang peraturan dalam Lab Fisika Dasar. Pada saat asistensi umum ada kakak-kakak yang cantik dan ganteng mereka adalah koordinator golongan dan asisten-asisten.

Kesan untuk Koordinator umum yaitu kak Adria Dipa
Waktu pertama kali saya lihat kak Dipa di lab Fisika Dasar saat asistensi umum, awalnya saya kira dia galak tenyata dugaan saya salah, kak Dipa teryata orangnya humoris dan baik walaupun saya jarang bertemu dengan kak Dipa saat Praktikum.
Pesan Untuk kakak:
Tetap semangat, semoga sukses, dan cepat sarjana. GBU.
Asistensi Khusus, disinilah dimulai kami bertemu lagi  dengan koordinator golongan dan kakak- kakak asisten yang lain. 

-         Kak Andi Wiramanda
Kak Wira adalah koordinator golongan kami, pertama melihat kakak saya berpikir pasti kakak galak dan tegas, ternyata dugaan saya salah dan benar juga. Saya ingat saat praktikum ke 4 yaitu Viskositas saya dan teman-teman kelompok 5 tidak diperkenankan untuk masuk mengikuti praktikum fisika dasar karena kami semua tidak mendengarkan nama kami saat dipanggil, dan dari kelompok kami cuma Yuni yang masuk. Saat itu kami semua di marahi dan di larang masuk mengikuti praktikum. Pada saat itu saya dan teman-teman takut (sebenarnya tidak takut karena kami yakin Kak Wira pasti tidak akan membiarkan kami tidak masuk mengikuti Praktikum), setelah 30 menit berlalu kak Wira membuka pintu dan kami respon pintu, kami pun  bisa masuk. Kak Wira sangat baik dan tegas, Dia tidak mau kalau praktikan-praktikannya tidak masuk mengikuti  praktikum. Pesan saya Kakak semoga cepat sarjana, tetap menjadi yang terbaik untuk semuanya. 

-         Kak Heryanto
Inilah dia kakak yang paling ganteng dan kakak yang menjadi asisten paling lama bersama kami. Kak  Tanto yang menjadi asisten pertama kami, kak tanto saat praktikum berlangsung sering bercanda jadi kita tidak tegang saat jalannya pratikum. Kakak Tanto juga baik, saat respon yang menjadi respon kami itu ada soalnya “Siapa nama ketua BEM?” itu kan tidak nyambung dengan praktikum tapi kami senang karena Responnya tidak susah. Hehehe…
Pesan saya semoga kakak menjadi orang yang satu-satunya asisten paling ganteng untuk praktikum Mipa 5, semoga cepat sarjana kak. GBU. J

-         Kak Siti Hadriani
Kak Ani’ adalah asisten kedua yang kami temui saat praktikum, kakak ini sangat ramah, cantik apalagi matanya saya suka melihatnya, hmmmm.. kak Ani’ asiten pertama yang kasih saya  nilai Tp 8, kakak ini murah senyum. Kakak juga orangnya sangat teliti.
Pesan untuk kakak, tetap murah snyum ya kakak biar tetap cantik. Heheh.. J

-         Kak  Megastin
Kak Ega adalah asisten pengganti, yang menggantikan kak Sri Syamsuluri untuk percobaan “Viskositas”. Kakak ini orangnya baik, kakak juga cerita-cerita tentang pengalamannya mengikuti pengkaderan dulu, tapi kakak tidak suka kalau pengumpulan di sangkut pautkan dengan asistensi laboratorium.
Pesan saya, semoga kakak menjadi yang terbaik, semoga cepat sarjana. J

-         Kak Satriana Sattar
Kakak yang satu ini saya kira galak ternyata kakak baik bangat, memang wajahnya yang membuat kita takut, tapi pada saat dia tersenyum dia cantik. Kak Ana saat kami lambat kumpul laporan kakak ternyata sudah pulang dan teman kami membawa laporan kami ke rumahnya kakak d BTP. Mungkin kakak marah tapi kakak masih mau menerima laporan kami, maaf ya kak.. saat respon juga rata-rata teman kami GARES dan kakak bilang barusan praktikannya ada yang GARES.
Pesan untuk kakak, tetap semangat untuk menjadi asisten yang baik.

-         Kak Hasliah Elastuti
Kakak ini adalah asisten terakhir yang saya temui di Lab Fisika Dasar, yaitu praktikum “Gerak Osilasi”. Saat pertama masuk ruangan praktikumwajah kak Ela’ bisa di bilang datar yang membuat saya takut (kata teman-teman kak Ela’ adalah asisten paling galak), ternyata saat kakak menjelaskan tentang apa-apa yang akan di lakukan dia sering ajak kami bercanda, tapi yang membuat semua praktikan mengeluh adalah di dalam laporan itu tidak boleh ada tambalan. Kakak Ela’ adalah asisten yang menurut saya cantik, baik dan sebagainya. Hehehe..
Semoga cepat sarjana ya kak. J GBU.
Untuk asisten yang tidak saya sebutkan namanya di dalam pesan dan kesan ini, kakak tetap yang terbaik untuk kami, maaf atas semua kesalahan kami, tetap semangat kakak, semoga cepat sarjana. GBU.. J “Semua yang terbaik untuk kita”.


 Masih banyak sih sifat-sifat mereka yang baik tapi saya tidak tau bagaimana caranya mau rangkai kata-kata.. hehehe..

:) Semangat!!

1 komentar: